APA ITU SUPRACAMP?

GO Supracamp adalah program intensif yang dirancang untuk membimbing kamu hingga lulus UTBK-SBMPTN 2020. Program ini akan membimbing kamu sesuai dengan gaya belajar yang cocok dan tentu saja akan ada latihan soal dengan tipe-tipe soal yang diprediksi muncul di UTBK

Daftar Sekarang

Fasilitas

Fasilitas Supracamp 2020

  • Pengajar Berkualitas + The King

    Pengajar Supracamp adalah pengajar terbaik GO. Kamu juga akan diajarkan konsep The King yang akan membantu kamu mengerjakan soal dengan kreatif, cepat, dan tepat. Dengan waktu pengerjaan soal UTBK yang singkat, The King akan sangat membantu kamu lho!

  • Tutorial Service Time

    Pendampingan belajar tambahan diluar KBM rutin agar kamu berlatih mengerjakan soal-soal prediksi UTBK. Kamu bingung ngerjain soal? Tenang, pengajar selalu ada buat kamu.

  • Try Out dan Evaluasi Prestasi Belajar

    Perfect practice makes perfect, knowledge is of no value unless you put it into practice. Dan yang penting, tingkat kesulitan soal tryout GO dirancang setara dengan tingkat kesulitan soal UTBK-SBMPTN. Kurang mantap apa coba?

  • Psikotes

    Supracamp diawali dengan psikotes untuk mengetahui potensi, minat, bakat, keunggulan dan kendala belajar kamu. Kamu dan orang tuamu juga dapat berkonsultasi dengan psikolog lho!

  • Tips Gaya Belajar

    Kamu akan diberikan tips belajar yang efektif berdasarkan gaya belajar yang kamu banget (Visual, Auditory, Kinestetik).

  • Buku penunjang belajar lengkap dengan latihan soal

    Kamu akan mendapatkan buku koding khusus, kumpulan rumus, dan kumpulan soal.
    GO bukan cenayang sih, tapi kami tahu tipe-tipe soal apa yang diprediksi akan muncul di UTBK nanti. Persiapan kamu jadi lebih matang dari yang lain, betul?.

  • Meeting On Maximizing Motivation

    Belajar doang gak akan cukup, motivasi juga perlu untuk membantu kamu agar lebih percaya diri.

  • Doa Bersama

    Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras.
    Tidak ada keberhasilan tanpa kebersamaan.
    Tidak ada kemudahan tanpa doa.
    -Ridwan Kamil

  • Konsultasi PTN

    Bingung nentuin pilihan?
    Tenang kami akan membantu kamu sesuai dengan minat dan bakatmu (berdasarkan hasil psikotes juga).

  • Olahraga dan Hiburan

    Mens sana in corpore sano, belajar, olahraga, dan hiburan harus berjalan berbarengan.

  • Menginap dan Belajar di Hotel Bintang 4

    Suasana belajar yang kondusif dan sarana belajar yang lengkap telah kami rancang cuma untuk kamu. Hal ini mecakup ruang belajar, sarana olahraga (kolam renang, gym), dan kamar tidur yang nyaman untuk melepas penat setelah belajar.

  • Makanan Bergizi

    Ibarat peribahasa yang sumbernya belum diketahui, logika tidak akan berjalan tanpa logistik. Makan 3x sehari ditambah snack 2x sehari jadi bekalmu untuk belajar.

  • Layanan Bantuan dan Keamanan

    Agar kamu hanya fokus belajar, maka kami akan membantu kamu untuk membeli keperluan lainnya. Lokasi supracamp juga diawasi selama 24 jam oleh satpam GO dan hotel. Pasti aman, tentram, damai deh hidup kamu. Deg-degannya buat UTBK aja ya.. hehe..

  • Antar dan Jemput

    Kamu akan mendapat fasilitas antar jemput ke dan dari:
    1. Lokasi tes UTBK-SBMPTN
    2. Stasiun atau bandara di Kota Bandung
    3. Tempat ibadah
    4. Kunjungan ke PTN (tentatif)
    5. Acara Supracamp lainnya

  • Laundry

    Kamu mau nyuci?
    Jangan, nyuci itu berat, biar laundry aja. Tenang, kami sediakan kok.

MULAI 4 APRIL 2020

FOX Harris Hotel City Center

Jl. Jawa No.3, Babakan Ciamis,
Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117

Daftar Sekarang

Galery Foto

Pengajar Yang Istimewa

Computer Based Test

Tutorial Service Time

Doa Bersama

Nonton Bareng

Outbound

Harga

Biaya Supracamp


Daftar

Biaya Pesan Tempat


Daftar

PROMO PANAS a.k.a. HOT PROMO

Untuk kamu yang terdaftar di GO pada program Eksekutif Gold

Untuk kamu yang terdaftar di GO pada program Eksekutif Platinum

Untuk kamu yang terdaftar di GO pada program Eksekutif Silver

Untuk kamu yang terdaftar di GO pada program Reguler s.d UN

Untuk kamu yang terdaftar di GO pada program Reguler s.d UTBK-SBMPTN