shadow

Fantastis....!!! 4 Tahun Berturut-turut Ganesha Operation Raih Penghargaan Top Brand For Teens dan Top Brand For Kids

Posted by Syahrul Ghani , category HOT NEWS, read 1141

Ganesha Operation kembali mengukuhkan posisinya sebagai bimbingan belajar terpercaya pilihan masyarakat. Ini merupakan kali keempat Ganesha Operation mendapatkan penghargaan Top Brand For Teens dan Top Brand For Kids. Top Brand adalah penghargaan tahunan yang diberikan Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing kepada berbagai merek yang benar-benar kuat berada di pikiran konsumen. Penilaian dilakukan berdasarakan hasil riset nasional yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan, dengan melibatkan lebih dari 2.500 responden. Penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan tiga parameter ialah Top of Mind Awareness (berdasarkan merek pertama kali disebutkan oleh responden ketika mereka mendengar kategori produk), Last Used (berdasarkan pada merek-merek yang terakhir digunakan oleh responden dalam satu siklus pembelian), Future Intention (berdasarkan merek yang diminati responden untuk digunakan kembali di masa depan/repeat order).

Top Brand Award diberikan kepada merek-merek di dalam kategori produk tertentu yang memenuhi dua kriteria, yaitu:
1. Merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10%
2. Hasil survei berada dalam posisi Top Three di dalam kategori produknya.

Berdasarkan dua kriteria diatas, Ganesha Operation mendapatkan penghargaan Top Brand For Teens dengan indeks tertinggi di kategorinya. Penghargaan yang diraih merupakan legitimasi pengakuan atas prestasi yang telah diraih oleh Ganesha Operation, antara lain: Enam tahun berturut-turut 2010-2015 siswa GO Juara-1 UN se-Indonesia, lebih dari 35.000 siswa GO lulus ke PTN tahun 2015. Di tahun ini juga siswa GO asal SMAN 1 Kudus (Marsya Risqia Chairunnisa) meraih medali emas di ajang Indonesian Science Project Olympiad (ISPO 2016). Prestasi membanggakan lainnya datang dari GO Tebing Tinggi, Gilbert Nadapdap yang merupakan siswa SMA Unggul Del, hasil penelitiannya Microaerobic Fermentation Under Microgravity dinyatakan lulus flight test oleh NASA dan telah diterbangkan ke luar angkasa pada 30 Maret 2016 dari Space X, Los Angeles.

Mendapatkan perolehan nilai tertinggi dalam ajang Top Brand Award menjadi pembuktian keberhasilan bagi Ganesha Operation. Keberhasilan Ganesha Operation ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para siswa, orang tua, dan masyarakat luas. Kedepannya Ganesha Operation akan terus mengembangkan perangkat lunak atau SoftwareSNMPTN dan SBMPTN yang dapat memprediksikan kelulusan pada PTN , serta memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat seperti konsultasi PPDB, SNMPTN dan SBMPTN. Dengan demikian Ganesha Operation membuktikan diri sebagai Bimbel terbaik di Indonesia dan market leader Bimbingan Belajar di Indonesia.

23Apr2016